Minggu, 05 Januari 2014

The Perceptionists

Selamat segala jenis selamatan waktu, karena waktu itu bagi saya lebih hanya dari sekadar empat kuadran yang kemudian bertautan. Waktu itu luas

Tulisan ini saya tulis dalam rangka memperkenalkan project terbaru yang saya buat, THE PERCEPTIONISTS

THE PERCEPTIONISTS merupakan suatu project dari 3 orang manusia :

Wayah Arna Andika/Wayah (TIP UGM 2010) - http://wordsdontslowmedown.tumblr.com/

Dwian Kusuma Hendra/Dwian (T.Industri UII 2010) - http://dwiankusuma.tumblr.com/

Muhammad Ubied Subhan Yazid/Ubeid (T.Elektro UGM 2010) - http://ubeid.tumblr.com/


Project ini lahir atas luapan ide dan emosi yang sudah lama terbelenggu di kepala kami. Kami ingin membuat suatu karya, yang bisa mengendalikannya. Akhirnya, terpilihlah suatu media, blog.

Kenapa kami menamainya The Perceptionists? Sederhana, karena PERSEPSI. Proyek ini merupakan kumpulan ide dari kami bertiga. Setiap periode, akan ada satu topik yang akan kami jadikan bahan untuk tulisan kami, kemudian dari topik itu, setiap dari kami secara urut akan memberikan persepinya mengenai topik tersebut, sampai semua menuangkan idenya. Entah dalam bentuk tulisan, gambar, kuotasi ataupun manifesto yang lain. Berikut seterusnya, roda terus berputar, topik terus berganti, sampai jemari kami sudah tidak mampu lagi mengetuk huruf-huruf alfabet. Anda juga bisa bergabung jika anda tertarik, tidak perlu kita harus saling bertatap muka, tidak perlu saling bercitra. Saat menuangkan ide, kami tidak berinteraksi satu sama lain.

Karena kami percaya, kami di dalam sini dihubungkan oleh satu hal

PERSEPSI

Dalam persepsi kami percaya, dengan persepsi kami berbicara - The Perceptionists

Tidak ada komentar:

Posting Komentar