Sabtu, 24 November 2012

Bapakku lagi... Bapakku sayang...

Ini sudah yang kedua kalinya saya menulis tentang bapak saya, rencananya saya akan menulis sampai seribu kali dan akan saya terbitkan di koran Meteor di rubrik 'PARANORMAL', doakan saja.

Setelah menuliskan tentang biografi singkat bapak saya tercinta, berikut akan saya share sedikit tentang kegiatan bapak saya saat beliau sedang senggang, dan sepertinya bapak saya ini selalu senggang, saking senggangnya, bapak saya kalo sedang motongin kuku, potongan kukunya dikumpulkan untuk dirakit menjadi berbentuk Gundam (dan sekarang beliau sedang dalam proses pengerjaan miniatur Zaskia Itik dari kuku), senggang sekali bukan?

Koprol saja cukup, tidak perlu bilang WOW...

Ini salah satu nukilan foto dari kegiatan bapak saya yang super senggang
TIDAK JELAS (Saya sempat bingung mengetahui yang mana bapak saya

Apa komentar anda? Aneh, tidak jelas, absurd? Apapun itu terserah anda, karena saya sendiri juga bingung harus berkata apa. Entah apa motivasi bapak saya melakukan hal (red : pose) ini, karena saya pikir di dunia ini hanya bapak saya yang melakukan pose ini, namun setelah saya browsing, sekitar 100.000 tahun yang lalu, patung manusia di sebelah bapak saya juga pernah berpose sama persis seperti yang dilakukan bapak saya. Entah kebetulan atau tidak, yang jelas saya bangga, dan saya yakin 100.000 tahun yang akan datang, akan ada manusia yang berpose sama persis dengan bapak saya dan bersebelahan dengan patung bapak saya. Saya sangat bangga, karena ternyata pose bapak saya inilah yang mengilhami band pop asal Irlandia THE SCRIPT dalam menciptakan hitsnya yang berjudul THE MAN WHO CAN'T BE MOVED.

Apapun itu, saya tetap bangga dengan bapak saya.

Ada idiom yang mengatakan bahwa 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya'. Dan inilah bukti nyata dari idiom tersebut.



SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Oiya, anda bisa mengetahui lebih lanjut dengan mengunjungi websitenya di www.cowokkerenluthuandzunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar