Rabu, 29 Agustus 2012

Bapakku

Dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas sedikit mengenai bapak saya, ini lebih lanjutnya.
Eh salah...

Ini dia.....
Bapak saya.

Biografi singkat bapak saya ini saya temukan dari binder beliau saat masih SMA (jaman dulu, remaja gemar bertukar kertas binder untuk bertukar biodata, padahal yang dimintai merupakan orang yang sudah dikenal baik, jadi sepertinya percuma. Padahal semakin banyak bertukar, semakin dianggap eksis, ckckck). Dan yang saya ITALIC adalah yang menurut saya ALAY, entah anda.

Nama : Drs. Didik Sudarmadi (kata ayah saya sewaktu saya kecil, gelar Drs artinya 'Di Rumah Saja'. Sejak saat itu saya bangga dengan profesi penangguran).
Tempat tanggal lahir : SomEwHere In Da WoRLd.
Tanggal Lahir: Ketika dunia membutuhkanku....
Alamat : SomEwHere In Da WoRLd again...
Hobi : My hobby is my own privilege.
Makanan Favorit : Masakan Mama.
Minuman Favorit : Minuman Mama (ASI atau bukan? Who knows...)
Artis Favorit : Elvis Presley, Elvis gelap terbitlah terang.
Lagu Favorit : Apa saja yang bisa membuatku bersemangat menjalani hidup, akan kudengarkan.
Best Quote : Aku adalah aku, tak peduli apa yang orang lain bilang tentangku. Just Be UrSelf and Ur Gonna be Strong. Keep Moving ON!.

CAKRAWALA :
D = Didik Namaku.
I = I huruf keduaku.
D = D huruf ketigaku.
I = I huruf keempatku.
K = K huruf terakhirku.

Sekian biografi singkat dari bapak saya. Sosok yang begitu saya banggakan dan kagumi :)

1 komentar:

  1. finally, come back juga bro blogmu! hahaha.. sumpah dadi pengen nerti bapakmu koyo ngopo!! LOL

    BalasHapus