Kamis, 24 November 2011

Sudah Sunyi


Saat ketampanan saya nampak begitu nyata (Lokasi : TAMAN SAFARI)


Artikel ini juga dimuat di blog saya yang lain, yaitu di http://wordsdontslowmedown.tumblr.com/ silahkan mampir.

Kata dua orang teman saya :
-Nihan Anindyaputra Lanisy a.k.a Jono Terbakar : Kepanjangan dari UTS adalah ‘Ujian To Sekarang?’
-Yoseph Diaz ‘Crazy’ : UTS itu Ujian Tengok Samping.

Memang apa yang dikatakan kedua teman saya itu tidak salah, yang salah itu Ariel Peterpan. Itu hanya dua di antara banyak definisi dari UTS yang ada di kepala para Mahasiswa ketika UTS tiba. Begitu banyaknya definisi yang muncul dikarenakan pikiran tentang UTS yang bercampur aduk dengan persoalan lain yang membuat makna UTS pun bisa direkayasa, seperti rekayasa cinta ala Camelia Malik (Malik memean opo malik kertas njuk ditulisi sakkarepmu). UTS bagi sebagian mahasiswa seringkali dianggap momok yang menakutkan sekaligus mengganggu. Andai saja UTS cepat-cepat melepas masa jandanya, mungkin ke depannya mahasiswa akan dipermudah karena hanya akan menghadapi UAS saja (perlu diketahui, sebentar lagi UTS Sulistiawaty akan melepas masa jandanya dengan Andhika Pratama). Syukur-syukur lagi UAS juga cepat menyusul (namun ternyata sekarang UAS sedang galau, karena di usia awal pernikahannya, belum-belum UAS Solmed sudah diusik oleh mantan istrinya).

Baru sekitar 2 minggu yang lalu saya menyelesaikan UTS di kampus saya. Sedih dan senang, begitulah perasaan saya. Sedih karena sudah tidak pulang pagi dan saya harus kembali ke dunia perkuliahan saya yang melelahkan. Namun juga senang, karena sekarang setiap sore saya bisa menonton acara Boy & Girlband Indonesia lagi di TV.

Memang etekewer sekali bagi saya saat mendengar kata UTS, apalgi di semester 3 perkuliahan saya sekarang yang semakin ‘ndablek’. Tiap malam saya harus bersenggama dengan laporan, berduet dengan tugas, sampai saya sekarang sudah tidak tahu lagi, bagaimana kabarnya Anang dan Ashanty (maksudnya?).

Tapi sekarang semua itu sudah berakhir (sementara). Tidak masalah bagi saya, setidaknya sementara ini sudah sunyi. Sudah sunyi.....

P.S : Jika anda merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan, segera hubungi saya. Dan anda akan memenangkan satu paket liburan berdua dengan saya di Pulau Komodo. Segala akomodasi saya tanggung, termasuk paket bercinta gratis dengan komodo setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar