Senin, 26 Maret 2012

Semester 4

Saya menulis ini di tengah laporan satop yang masih belum selesai, seperti infant yang meminta ibunya untuk menyusui.
Saya menulis ini di tengah menunggu download game PSP 'God Eater Burst' yang lama sekali progressnya, mengalahkan lamanya progress Raffi Ahmad melamar Yuni Shara.
Saya menulis ini di tengah lamanya menunggu downnload 2 epic movie dari sutradara favorit saya, Akira Kurosawa yang berjudul 'Kagemusha' dan 'Ran', mengalahkan lamanya bapak saya pedekate ke ibu saya.
Saya menulis ini di tengah dada Aura Kasih (itu harapan saya).

Lama tidak menulis di blog ini, karena saya sudah semester 4. Di mana saya sudah tidak etis lagi ke kampus memakai celana pensil, kemeja kotak-kotak merah menyala sambil rambut dinaikkan ke atas dan bilang ke setiap cewek yang ditemui, 'Hey girl, wanna dance (in the bed)?'

Semester 4, saat di mana banyak yang 'wangun' menjadi 'tidak wangun'.

'Ora popo', begitu kata Sule. 'Opo iyo?', begitu kalau kata saya. Semester 4 ini banyak menyita waktu dan hobi saya. Sekarang saya sudah jarang menonton film, ngeband, atau hanya sekadar menyalurkan hobi yang sudah lama terpendam CEBOK DENGAN TANGAN KANAN, pun tidak sempat (ah tidak apa, bisa di lain waktu dengan tangan kanannya, sekarang tangan kiri dmaksimalkan dulu). Pacar saya pun sempat protes karena kesibukan saya, tapi untunglah dia bisa mengerti karena saya pinjami dia cowok lain sementara waktu selama semester 4 ini.

Menyesal? Tidak. Gembira? Tidak. Menyembira (menyesal dan gembira)? Juga tidak. Tapi dari tulisan ini saya ingin berpesan kepada anda, tetap semangat kuliah itu saja.

P.S : Anda termasuk orang yang tersiksa akibat harga BBM naik? Tenang, saya punya ide brilian. Baru saja saya menimbun BBM dari SPBU dekat rumah, saya timbun di bak mandi, jadi biar praktis. Langsung mandi saja setiap hari pakai bensin, kalau motor habis tinggal klendotan saja di dekat tangki motor, motor langsung menyala. Dan berkat ide ini, saya ditawari sebuah label rekaman untuk membuat sekuel lagu dangdut 'MANDI MADU' yaitu 'MANDI BENSIN'

P.S 2 : mampirlah di blog saya yang lain di http://wordsdontslowmedown.tumblr.com/ tidak ada tendensi apapun, saya hanya ingin promosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar